FAQ


1. Bagaimana cara berbelanja di Swipe Up?

  • Sign In/Sign Up terlebih dulu di swipeup.co.id
  • Pilih/cari promo yang kamu inginkan
  • Bacalah informasi promo / T&C promo terlebih dulu sebelum membeli
  • Pilih cabang & masukkan quantity paket yang kamu inginkan
  • Klik/tekan tombol “Buy
  • Periksa lagi pesanan kamu apakah sudah sesuai
  • Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih
  • Jika proses pembayaran sudah kamu lakukan, pastikan transaksi sudah berhasil

2. Bagaimana cara melakukan konfirmasi pembayaran? (Konfirmasi pembayaran hanya dilakukan jika kamu memilih metode pembayaran dengan “Manual Transfer”)

Konfirmasi Pembayaran via mobile browser:
  • Sign In terlebih dulu di swipeup.co.id
  • Klik bagian menu yang ada di kiri atas, lalu klik “My Account” dan pilih “Transaction”
  • Pilih transaksi yang sudah kamu bayar
  • Klik “Confirm Payment”
  • Isi form konfirmasi pembayaran sesuai dengan transaksi lalu klik “Save”
  • Sistem kami akan mencetak voucher dalam waktu 1x24 jam
Konfirmasi Pembayaran via desktop:
  • Sign In terlebih dulu di swipeup.co.id
  • Klik bagian “Profile” yang ada di kanan atas, lalu klik “My Account” dan pilih “Transaction”
  • Pilih transaksi yang sudah kamu bayar
  • Klik “Confirm Payment”
  • Isi form konfirmasi pembayaran sesuai dengan transaksi lalu klik “Save”
  • Sistem kami akan mencetak voucher dalam waktu 1x24 jam

3. Bagaimana cara menggunakan voucher via mobile browser?
  • Sign In terlebih dulu di swipeup.co.id
  • Klik bagian menu yang ada di kiri atas, lalu klik “My Account” dan pilih “My Voucher”
  • Klik “E-voucher” di transaksi yang sudah berhasil
  • Pastikan cabang yang kamu pilih sudah sesuai
  • Klik “redeem” dan masukan password
  • Pastikan kamu menunjukan kode voucher saat penukaran

4. Apakah harus mencetak voucher?
  • Tidak, cukup tunjukan kode voucher pada saat penukaran

5. Apakah bisa menggunakan voucher di cabang lain selain cabang yang saya pilih?
  • Tidak bisa, penukaran voucher harus sesuai dengan cabang yang kamu pilih pada saat transaksi

6. Bagaimana cara mengecek status pemesanan?

Mobile Browser
  • Sign In terlebih dulu di swipeup.co.id
  • Klik bagian menu yang ada di kiri atas, lalu klik “My Account” dan pilih “Transaction”
  • Di halaman transaksi, kamu bisa mengecek status terakhir dari pesanan kamu

7. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan voucher setelah proses pembayaran selesai?
  • Untuk metode pembayaran yang menggunakan kartu kredit, OVO dan Link Aja, kamu bisa mendapatkan vouchernya secara langsung setelah proses pembayaran selesai. Untuk metode pembayaran yang menggunakan manual transfer, dibutuhkan waktu maksimal 1x24 jam kerja untuk mendapatkan voucher setelah kamu melakukan konfirmasi pembayaran

8. Bagaimana jika saya belum mendapatkan voucher setelah 24 jam sejak saya telah melakukan konfirmasi pembayaran?

Kamu bisa menghubungi customer service Swipe Up via:
  • live chat
  • whatsapp : 0852 1592 5875
  • email : cs@swipeup.co.id atau
  • telp ke 021 2239 4420